introduce

holla fellas!

my name is tiara suci zuriani also people call me tir now i am going to 15 years old and for a moments i am is 99 students haha ,actually my blog is not really interesting and good but i hope you can enjoy and always read my blog yaa.......

Thursday, August 20, 2009

the most i love.............

hehehe mau post lagi nih eh tp ini ngikutin post nya jasmin nih hoah maap ya min hihi.........okay next, I just wanna tell you people who I most love ya,

1. Mama & Papa, huaaaa makasih bgt ya buat kalian yang udah ngelahirin aku ke dunia dan selalu berusaha ngasih yang terbaik buat aku biarpun kadang aku seriiiiiingbgt bandel malah ngebantah sama kalian hehehe

2. Mentari, ahoah ini nih temen gue dari keciiiiiil sampe sekarang (skg jg masih kecil tuh ti -.-) tetangga gue juga anaknya lucu kocak baik tapi suka ngeselin dia paling tau semua muanya masalah gue dari temen sampe keluarga hoah tapi skg lagi jarang cerita soalnya dia................gtdeh muahaha

3. Mutia Yasmin, ininih anak 216 biasanya dipanggil jasmin -.- anaknya manis rambutnya kriwil kriwil giginya dipagerin baik matanya bagus coklat trs suka nangis karna.........itudeh suka kerumah gue buat numpang ol sama makan hahaha trs suka ngakak gede bgt trs suka ngomel ngomel ngk jelas oya PELIIIIT NYA NGK KETOLONGAN hahahaha

4. Friska Ariani, anak labschool cantik putih tinggi men -,- rambutnya panjang baguuus badannya ideal uhw baiiik suaranya kaya cowo hihi sering cerita cerita juga sama dia ttg mantan ssst ha ha

5. Ghina Shabrina, anak 99 kelas nya di 9.3 sekarang baik imut kalo marah paling napsu sayangnya sama HAHA sering kerumah gue, gue juga sering kerumah dia ahuaha plg rusuh

6. Inka Rima, 99 juga coy sekelas sama ghina sebangku malah ya?hahaha banyak yang blg kita
kembar loh padahal beda ya in?dulu kita sempet berantem tp skg udah ngk doooong hihi, anaknya baik lucu kocak jidatnya ngk nahan hauhauhau canda innnnn

7. Anarasya Triaderiang, temen sekelas gue dulu waktu kelas 8 yaga ras?anaknya putih bgt cantik tinggi kaya bule suka kepedean baik tapi suka egois bibir nya seksi coooy ihihi bestfriend nya ifa hihi

8. Ardelia, kalo ini sekelas waktu kelas 7 kita jg sempet berantem ya dell skg tp ngk dong ya huehe anaknya tinggi matanya belo badannya kaya model giginya juga dipagerin loh baik suka curhat tentang................dddd

9. Adhista Khoiruna Ramadhani, temen sekelas sekaligus chairmate gue meen, hahaha kita sering bgt nih kena marah dan hampir diblacklist sama walikelas uuu serem tp udh ngk amiiin, dia orgnya cantik putih berkacamata baik dan sering bgt gue isengin hauahu ampun ya dhis ya

10. Rowena Descagita, wuih anak ballet cantik kaya bule bahasa inggris nya top gendut hihii bawellll rame tapi baik dulu kita dekeeeeeeetbgt tp sempet berantem jg nih hihii tp udah baean cuy

11. Ishmah Aida Shafa, si cinaaaaa yg cantik putiiiih suka gila sendiri hahaha baik paling dewasa pacarnya brilian elga wahuahua

12. Eska Diky Diati, kakak gue yg plg baiiiiik cantik imut anak 68 pinteeeeer dewasa gue pernah nangis nih sama dia hihi

13. Charina Febiana Nasution, si bocah yg sama bocahnya sama gue haha tapi dia putih men cantik lagi gigi nya dipagerin juga hahaha kalo marah juteknya serem bener uwhhh pacarnya aldy loh hahaha

14. Stella Marlena J.M, temen sekelas gue yg penuh lawak kalo ketawa ngakak ngk berenti manis baik aktiiiiif selalu berusaha ceria tiap harinya

15. Nathania S.M, baik suaranya bagus abis dewasa gue sering cerita sama dia hhihihi

16. Nurria Animbang, hahaha babi aiiiiir lucu rambut nya bagus banget bikin sirik gue hahah suka di candid

17. Chintia Della, anaknya pendieeeeeeem bgt diantara yg lain haha tp kalo udah deket anaknya lucu kok baik cantik lagi hihii

18. Arman Abdurrachman, hahaha si arab idung besar yang lucu abis kalo kesel sama orang suaranya bisa gede bgt tp tetep aja ngk kaya org marah malah bkn org ngakak hahaha baiiiiik deh sekelas sama gue loh (so?

19. Norrika T.S, anaknya baik suka gila kaya ifaaaa ahuahua lucu suka menyendiri asik hueheu jak angel men haha ngk deng canda abiiiis

20. YOOOOOOOOU! <3<3<3<3

that's all of people who I most love, I dont wanna lost of them if we already Senior High School I will miss you very much all and I hope don't forget to one of another yaaaa huhu love you somuch!



♥lotslove







0 comments: