introduce

holla fellas!

my name is tiara suci zuriani also people call me tir now i am going to 15 years old and for a moments i am is 99 students haha ,actually my blog is not really interesting and good but i hope you can enjoy and always read my blog yaa.......

Thursday, August 20, 2009

maafya.....

ngk kerasa puasa udah tinggal dikit lagi men haha tinggal 2 apa tiga hari lagi wihi sebelumnya gue mau minta maaf lahirbatin ya coy buat semua kesalahan gue yang banyak banget sama kalian temen temen keluarga om tante bang dek semuanya deeeeeeeh yang gue sengaja atau pun engga. Ohiya semoga semuanya bisa lancar ya ngejalanin puasa nya dan semoga gue jg bisa jadi lebih baik selama bulan puasa dan setelahnya dan gue bisa ngebuang yang jelek jelek dan berusaha berubah jadi lebih baik ya hihi amiiiiiin.


♥lotslove






0 comments: