introduce

holla fellas!

my name is tiara suci zuriani also people call me tir now i am going to 15 years old and for a moments i am is 99 students haha ,actually my blog is not really interesting and good but i hope you can enjoy and always read my blog yaa.......

Thursday, August 20, 2009

siiiiiiick

hello gergous!
I'm getting sick nih uhuk kecian ya (ngksih) ahuhau iyanih dari satu ada dua minggu yang lalu gue kan emang udah batuk gitu suara udah abis gtttt hoah malah sempet kaya monster suaranya uhhh serem ck. udah gitu makin parah kemaren pas gue plg dari pizza tuh kan gue kerumah della sama raras ifa charina pale gue udah rada pusing gt ngk enak pas gue tiduran gt sejam-an trs bangun masih ngk papa eh pas beberapa lama della megang badan gue udah anget gt oahlalala matilah gue sakit kan ck (nyantai sih ti) udah tuh kan gue tidur lagi eh malah di candid gue sama charina ckkkk jahat bener lu char haha mana jelek lagi, skip. trs kan ama della gue disuruh balik aja kan biar istirahat tp gue ngk mau soalnya gue ntar sorenya gue juga ada leees ngk enak gue ngk masuk ntar makin bego gua haha, trs gue tdr lagi kan si charina jg ikutan tidur jadinya haha trs jam setengah 4 pada bgn gitu kan trs della mandi charina nelfon bang akub trs kita ijin gt kan ama pak imam buat makan soalnya si charina della pada laper sementara gue napsu makan kaga ada -_- mana duit juga abis ckck haha, yauda kita akirnya lgsg ke pak imam aja trs pas nyampe si della ama charina ijin lagi buat makan karna tadi ngk sempet makan yauda trs balik belajar ampe jam 6 kurang trs gue blk trs solat magrib abis itu tidur bentar ampe jam 8 trs ke dokter deh abis itu makan di mas mono plg hoaaaah cape cuy pengen cepet sembuh biar bs pergiiiiiiiiii ah mana udh gt ya abang gue ngeselin bgt sumpah kaya apaantau I want to punch him urrggggh fckkkk you so much da! ohya hari ini untungnya ada jasmin huoah jadi ngk bosen deh dirumah heuhehe, ya allah semoga bsk badan ku udah ngk panas palaku ngk pusing lagi amiiiiiiiiin ya allah, hihi udah yaaa bye muah.



♥lotslove




0 comments: