introduce

holla fellas!

my name is tiara suci zuriani also people call me tir now i am going to 15 years old and for a moments i am is 99 students haha ,actually my blog is not really interesting and good but i hope you can enjoy and always read my blog yaa.......

Friday, October 23, 2009

hello long time no see ya, now i'm move on....HA penting

hallo bloggers!
hahaha lama bangaaaaaat ngk posting dan lain lain karna sekarang gue cuma bisa online lewat hp gara gara internet rumah udah di cabut hahah ashi(T)k banget kan, jadi untuk online gue terbatas deh dan sekarang for the first time online di warnet lagi nih hahaha maleshhh banget sebenernya tapi ya gimana daripada bosen......ham oya just 4 attention ngk penting aja ya skg gue udah move on and not want to remind YOU again so g'bye yaaa! silahkan lo cari better girl lain yang banyak di luaran sana gue ngk peduli hahahahahah sabodo lagi an udah ada yg baru dooooong haha PAMER NAJIS ya bukannya belagu tp ya gue happy aja ya bisa bebas ya ibarat dari sangkar busuk hahah jijik banget udah ah ham tapi untuk semua postingan gue yg dulu dulu itu gue ngk bkl apus kok bukan buat ''mengenang''(ngapaeeen males bgt ha ha) tapi karna gue males ngapus nya kebanyakan sih ntr postingan gue jadi dikit deh hahah biarin deh nyampah dikit itu postingan. ah udah ah uhm oh ya sekarang gue jg udah jarang online facebook lebih sering di twitter jadi follow yaaa :tyrsczrn huehuehe, ok bye ppl see u later again and............dont miss me ya! hahahahaha

0 comments: